Minggu, 04 Februari 2018

MOBIL KAWAL BARU SATUAN POLISI MILITER DENMA MABESAL



CILANGKAP. Satuan Polisi Militer (Satpom) Denma Mabesal miliki mobil Kawal baru jenis Toyota Fortuner , setelah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Ade Supandi, SE.,MAP secara resmi menyerahkan mobil tersebut, Selasa (02/02/2018).


Penyerahan mobil Kawal terebut, digelar di parkiran Satang Denma Mabesal bersamaan dengan kegiatan Olah Raga bersama bersama seluruh prajurit Denma Mabesal dan diterima langsung Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Denma Mabesal, Letkol Laut (PM) Erwin Kasirun, M.Tr. Hanla.



Menurut Bapak Kasal, mobil baru jenis Toyota Fortuner ini akan melengkapi sekaligus menambah jumlah kendaraan Kawal yang berada di bawah Satpom Denma Mabesal.


"Mobil ini secara resmi telah menjadi inventaris Satpom Denma Mabesal, oleh sebab itu rawat dan gunakan sebaik-baiknya guna mendukung kegiatan operasional pengawalan kegiatan Kasal dan Wakasal " jelasnya.

Sementara itu Komandan Satpom Letkol Laut (PM) Erwin Kasirun, M.Tr. Hanla. mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kasal dan menyambut baik penambahan inventaris mobil kawal yang berada di bawah jajarannya.

Menurutnya kehadiran mobil dinas baru tersebut bisa menambah kekuatan mobil Patwal lama yang telah dimakan usia, sehingga dengan tambahan kendaraan baru menjadi amonisi berharga bagi Satpom Denma Mabesal dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawalan dan protokoler.

Sebelum melaksanakan tugas pengawalan dalam menjalankan tugas agar selalu diberikan keselamatan dan kelancaran, tak lupa Dansatpom Denma Mabesal menggelar acara syukuran bersama seluruh jajaran Satpom dengan melaksanakan tradisi memadikan mobil kawal tersebut dengan air kembang 7(tujuh) rupa dan diambil dari 7(tujuh) sumur di masjid disekitar Jakarta.




"Semoga dengan bertambahnya Mobil Kawal Toyota Fortuner milik Satpom Denma Mabesal, akan menambah kelancaran dalam melaksanakan tugas khususnya pengawalan VIP dan VVIP", tegas Dansatpom.

Tidak ada komentar: