Senin, 02 April 2018

ACARA TRADISI KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT SATPOM DENMA MABESAL



Jakarta (03/04/2018),- Komandan Satuan Polisi Militer Denma Mabesal, Letkol Laut (PM) Erwin Kasirun, M.Tr. Hanla memimpin jalannya upacara tradisi Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama prajurit Satpom Denma Mabesal .
Sebanyak 11 Bintara dan 5 Tamtama prajurit Satpom Denma Mabesal mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME, Dansatpom Denma Mabesal secara simbolis menyiramkan air bunga dari 7 sumber mata air yang ada di sekitar Jakarta kepada seluruh anggota yang naik pangkat.







Dalam amanatnya Komandan Satpom berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini menjadi lebih termotivasi dan lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja yang dibarengi dengan ketauladanan, sikap, dan cara berfikir secara dewasa dan bertanggungjawab sesuai tugas pokoknya masing-masing. Untuk itu dengan adanya kenaikan pangkat seperti ini, sudah selayaknya meningkatkan mental kejuangan keprajuritan dan loyalitas kepada atasan dan kedinasan, dan selanjutnya Komandan Satpom Denma Mabesal dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat serta berharap mereka lebih termotivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Laut bangsa dan negara.



Tidak ada komentar: